Obat Herbal Kanker Usus Besar

TAHUKAH ANDA SEL KANKER BERKEMBANG DALAM WAKTU YANG TIDAK SINGKAT? 

Oleh sebab itu tidak ada pengobatan yang instan dalam mengobati semua jenis penyakit kanker ini termasuk kanker usus besar.

TAHUKAH ANDA PENGOBATAN MEDIS KANKER SEPERTI OPERASI DAN KEMOTERAPI MEMBUTUHKAN BIAYA YANG CUKUP BESAR DAN ADA EFEK SAMPING YANG BURUK? 

Oleh sebab itu pengobatan alternatif lainnya seperti herbal banyak di cari oleh masyarakat. Namun jangan sembarangan memilih herbal, harus benar benar pilih herbal yang AMPUHAMAN, dan TIDAK ADA EFEK SAMPING. Kriteria tersebut semuanya ada pada obat herbal kanker usus besar K-muricata dan Mazon B. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit kanker usus besar dan pengobatan alternatifnya. Mari simak penjelasannya berikut ini.

Obat alami kanker usus besar k-muricata dan Mazon B berkhasiat sebagai kemoterapi alami, dengan perpaduan senyawa anti-kanker yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Sehingga dapat saling melengkapi untuk menumpas sel kanker tanpa merusak sel sehat di sekitarnya (tanpa efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh).

Seperti untuk mencegah sel kanker berkembang (proliferasi & mitosis), mencegah penyebaran sel kanker (metastasis) dan juga untuk menumpas sel kanker (memicu apoptosis).

Seputar Kanker Usus Besar

kanker usus

Gaya hidup yang buruk terutama dalam hal memilih jenis makanan yang dikonsumsi, adalah salah satu faktor pemicu pertama peningkatan jumlah penderita penyakit kanker di kalangan orang orang yang dapat dikatakan masih berusia muda. Tidak percaya? Mari kita lihat faktanya di bawah ini yang berasal dari negara kita sendiri Indonesia.

Sebanyak 45 persen pengidap penyakit kanker usus besar yang datang buat berobat ke sebuah rumah sakit terkenal di Bandung, rupanya ialah orang orang yang berumur 30 tahun ke bawah. Sungguh fakta yang tidak pernah terbayang di dalam benak kita bukan? Daya tahan tubuh manusia semakin lemah akibat gaya hidup dan perkembangan teknologi moderen.

Penjelasan Singkat Tentang Penyakit Kanker Usus Besar

Kanker usus merupakan tumbuhnya polip di dalam usus besar yang menjadi sel abnormal sehingga berubah menjadi kanker yang ganas dan dapat merusak sel normal di sekitarnya jika terus dibiarkan tumbuh. Dampak terhadap kesehatan pun akan terasa dengan gejala gejala yang muncul.

  • Gejala tersebut sangat beragam meliputi :
  • Gangguan sistem pencernaan seperti diare
  • Konstipasi
  • perubahan bentuk feses, adanya darah pada feses
  • menurunnya nafsu makan dan berat badan
  • perut terasa kembung, rasa nyeri disertai kram perut, dan
  • ubuh mengalami kejang.

Biaya Pengobatan Kanker Cukup Mahal

Mahalnya biaya pengobatan penyakit kanker bukanlah suatu hal yang rahasia lagi. Rata-rata biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan kanker sekitar Rp. 102-106 juta/ bulan, ungkap Dr. Ulfana Said Umar, Wakil Sekretaris Umum Yayasan Kanker indonesia (YKI). Pada tahap diagnosa awal saja membutuhkan dana Rp. 10juta, dan jika kanker bisa dioperasi akan memakan biaya Rp. 25-29juta. Setelah selesai operasipun pasien harus melakukan radiasi dan kemoterapi yang membutuhkan biaya Rp. 2-6 juta untuk sekali terapi, dan dilakukan rata-rata 6 kali terapi.

Ini adalah suatu fakta yang tidak bisa terbantahkan bahwa betapa MAHALNYA BIAYA PENGOBATAN KANKER. Hal ini harus menjadi perhatian lebih lagi untuk kita semua. Terapkan pola hidup yang sehat dan pola makan yang sehat untuk menghindari penyakit ini.

Obat Herbal Kanker Usus Besar K-Muricata Menumpas Sel Kanker Secara Alami

Mengobati penyakit kanker usus besar secara alami yaitu dengan menggunakan obat herbal yang khasiatnya sudah terbukti sangat ampuh. Yaitu dengan menggunakan obat alami kanker usus yang bernama K-Muricata dan Mazon B. Apa saja kelebihannya? Mari kita simak bersama di bawah ini penjelasan singkatnya.

1. K-muricata

Obat herbal kanker usus K-muricata

Sudah banyak para penderita kanker yang terbantukan oleh kedua obat herbal ampuh tersebut. Karena di dalam kedua obat herbal kanker usus besar itu tersimpan begitu melimpah kandungan senyawa aktif dan nutrisi penting yang sangat diperlukan oleh tubuh penderita penyakit kanker termasuk kanker usus besar salah satunya.

Dengan menggunakan kombinasi senyawa senyawa aktif dari obat tradisional kanker usus besar daun sirsak dan keladi tikus yaitu Acetogenins dan RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) menjadikan obat herbal kanker usus stadium 4 K-Muricata dapat menumpas sel kanker secara alami. Senyawa aktif ini terbukti memiliki kekuatan sepuluh ribu kali lebih kuat daripada kemoterapi yang umumnya dilakukan pihak rumah sakit.

Penyakit kanker usus besar bisa ditumpas dan disembuhkan secara bertahap oleh senyawa  senyawa aktif yang terkandung dalam komposisi obat herbal kanker usus besar K-Muricata yaitu Acetogenins dari daun sirsak) dan Ribozome Inactivating Proteins (dari tanaman keladi tikus). Dalam menumpas sel sel kanker usus besar senyawa aktif tersebut berkekuatan hingga sepuluh ribu kali lebih efektif ketimbang obat kemoterapi.

Jadi, obat herbal kanker usus besar K-Muricata ini sangat tepat dan bagus sekali dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus besar. Sedangkan obat herbal Mazon B nya berfungsi untuk membantu reproduksi sel sel dan jaringan baru dengan sempurna.

2. Mazon B

Obat herbal kanker usus Mazon B

Mazon B juga berfungsi untuk mengatasi dan memperbaiki sel sel dan jaringan usus yang rusak akibat kanker, menambahkan stamina tubuh serta meningkatkan kualitas kesehatan tubuh penderita penyakit kanker usus besar.

Komposisi Mazon B terdiri dari buah buahan alami yang kaya anti oksidan dan serat sehingga dapat meningkatkan kesehatan metabolisme sistem pencernaan yang rusak akibat sel kanker. Dengan begitu pencernaan dapat berfungsi kembali secara normal dalam fungsinya menyerap nutrisi dari makanan yang dikonsumsi.

Kombinasi kedua obat herbal kanker usus besar K-Muricata dan Mazon B ini bisa menjadi solusi kesembuhan terbaik bagi penderita penyakit kanker usus besar, bila keduanya dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Khasiat Obat Herbal Kanker Usus Besar K-muricata dan Mazon B

  • Menonaktifkan zat zat aktif sebagai pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  • Menghambat proses pertumbuhan sel kanker usus ( Antiproliferasi )
  • Menyebabkan sel kanker bunuh diri secara terprogram ( Apoptosis )
  • Mencegah dan menghambat penyebaran sel kanker usus ke organ tubuh lainnya ( metastasis )
  • Membasmi sel kanker tanpa merusak sel sel sehat di sekitarnya
  • Sebagai kemoterapi alami
  • Mencegah pertumbuhan sel sel kanker baru
  • Membantu meringankan efek samping dari pengobatan kemoterapi
  • Sebagai obat penghilang rasa sakit akibat kanker ( anti nyeri untuk kanker payudara)
  • Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan
  • Meregenerasi sel sel yang rusak akibat sel kanker

Harga Obat Herbal Kanker Usus

  • 1 box K-muricata (30sachet) Rp. 425.000
  • 1 box Mazon B (30sachet) Rp. 725.000

Paket Terapi Kanker Usus 1 Bulan

WASPADA, JANGAN SEMBARANG PILIH HERBAL!!!

Saat ini banyak penjual herbal yang memberikan janji-janji kesembuhan yang tidak wajar. Contohnya memberikan janji pasti sembuh dalam beberapa hari atau minggu. Sebenarnya kesembuhan dalam pengobatan herbal tidak dapat instan dan bisa dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti tingkat keparahan penyakit, pola hidup, pola pikiran, dll.

Baiknya Anda melihat apa komposisi produk yang akan Anda beli. Lalu pelajari apakah benar kandungan di dalamnya bisa utk menumpas kanker payudara tanpa operasi. Pelajari juga apakah produk tersebut menggunakan bahan baku yang berkualitas dan  diproduksi sesuai dengan standar. Jadilah pembeli yang pintar.

Mengapa Harus Memilih Obat Herbal Kanker Usus K-Muricata dan Mazon B???

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Kanker Usus

Saya H. Ramli usia 48th, divonis menderita penyakit kanker usus. Gejala yang saya mengalami susah makan, jika makan maka akan langsung muntah, selain itu perut terasa nyeri. Kemudian saya memeriksakan diri ke dokter, dokter memvonis saya menderita penyakit kanker usus besar stadium tiga. Selain perut terasa sakit, saya juga mengalami diare disertai dengan nafas sesak dan pusing. Kondisi tubuh saya sangat lemas dan hanya bisa berbaring di ranjang saja, bahkan untuk duduk sebentarpun saya tidak sanggup. Saya sudah 5 bulan menjalani opname di salah satu rumah sakit di daerah kota Jakarta.

Setelah kondisi tubuh sedikit membaik, saya minta untuk segera keluar dari rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit saya didatangi oleh seorang teman lama yang menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi obat herbal kanker usus K-Muricata 2 sachet sehari, saya minum di siang hari kira-kira setengah gelas, rasa pusing sudah lumayan berkurang sehingga saya bisa duduk berlama-lama, dan hampir selama 1 jam kami ngobrol.

Setelah tepat satu minggu saya mengkonsumsi K-Muricata dengan dosis 2×1 sachet serta Mazon B 2×1 sachet, perubahan yang nyata mulai saya alami, seperti sudah tidak mual, kalau makan tidak muntah lagi, rasa nyeri dan sakit pada perut pun sudah mulai menghilang. Bahkan yang luar biasa saya dapat berjalan dengan semangat. Saya selalu berdoa dalam hati, agar saya bisa mendapatkan kesembuhan ya Allah, terima kasih.

Sayapun tambah semangat untuk mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B, bahkan saya naikkan dosisnya menjadi 3 kali dalam sehari. Setelah 5o hari mengkonsumsi saya kembali untuk memeriksakan ke dokter dan hasil lab menunjukan perkembangan yang signifikan dan menggembirakan, Ca 19-9 dan CEA berada dalam range normal.

Dalam waktu sekitar 4 bulan saya kembali mengunjungi dokter, dan alhasil sel kanker sudah hilang dan dokter menyatakan penyakit kanker usus saya sudah sembuh.

INFO PEMESANAN

Kami berharap dengan adanya penjelasan pada artikel ini mengenai obat herbal kanker usus besar K-muricata dan Mazon B ini dapat banyak membantu para penderita kanker usus besar untuk mendapatkan kesembuhan dan kesembuhan tersebut secara alamiah. Anda dapat langsung menggali informasi lebih dalam lagi dan memesannya di bliherbal.com/obat-herbal-kanker-usus atau bisa langsung menghubungi nomor :

WONGSO YUDI DHARMA

08117231093 / 081315887955

(ada whatsapp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *